Jarak

Ada yang pernah bilang sama gue, yang namanya gelap itu nggak ada. Yang ada itu kekurangan cahaya. Gue nggak tau dari mana dia bisa ngomong sepinter itu. Tapi ini mirip sama hubungan aku dengan kamu. Padahal kalau… lampu di luar itu dinyalain, atau bulan lebih diterangin, mungkin kita bisa melihat pemandangan bagus.
Mungkin masalahnya ada pada jarak.
Jarak…
Jarak…
Jarak…
Jarak…
Gue ulangin kata-kata itu sampe nggak ada artinya lagi. Iya, mungkin jarak yang udah menggelapkan hubungan ini atau… kita udah se-simple “nggak lagi ngelihat bulan yang sama”.
Sekarang, dunia akan terus berputar, dan aku akan terus berdiri. Moga-moga dengan berakhirnya tulisan ini,aku udah bisa ngelupain kamu.
Selamat ulang tahun :)


(Kambing Jantan – Raditya Dika)
Playlist: Adelaide Sky - Adhitia Sofyan

Komentar