Nenek dan Tukang Pembersih

Setelah gue baca PJP, HAAHHH? BARU BACAAA?! LO GAK SALAAAHHH?! -_- hahaha iya iya gue ngaku gue baru baca tuh buku wkwkwk maap yak Bang Arip :3. Nah gue baca seriusnya pas bagian puisinya doang hahaha abis gue males ngeliat tulisan banyak bener kayak soal ujian Bahasa Indonesia -_-v. Iya disitu gue ketawa pas di bagian yang,


Ketika melihat bulan, aku bertanya
Ketika melihat bintang, aku juga bertanya
Ya, aku memang orang yang banyak nanya.

Udah kayak Dora aja banyak nanya -_- wkwkwk, bahkan dia bikin puisi yang terinspirasi dari Film Ada Apa Dengan Cinta. Yang puisinya itu ada kata yang nyuruh pecahin rantang eh pecahin gelas buat nyari sensasi eh biar ramai maksudnya. Yang paling kocak pas bagian yang,

Kenapa cinta berteriak di hutan?
Kenapa cinta bernyanyi di pantai?
Kenapa Cinta tak pergi saja ke Inul Vista terdekat!
Dan kenapa cinta harus teriak dan bernyanyi?
kenapa cinta takkemping saja di hutan atau sekedar
berenang di pantai?
kenapa...

Ini puisi kok isinya nanya mulu -_- kebanyakan nonton Dora tiap pagi kali ya? wkwkwk. Setelah gue baca ini gue jadi inget. Dulu waktu gue SD gue pernah bikin lagu plesetan gitu. Terinspirasi dari lagu Cinderella nya Radja xD. Gue kasih judul Nenek dan Tukang Pembersih. Hahaha lucu tidak? Waktu gue bikin ini sih gue nggak ada ekspresi lagi ngakak salto-salto. Penasaran seperti apa? Penasaran gak? Penasaran dong biar gue gak capek nulisnya :p. Chekiprut guys ;)

Ada sebuah kisah, tentang Tukang pembersih
Juga ada kisah tentang si Nenek
Datang sebuah berita, dari seorang Nenek
Pangeran pun mencari Tukang Pembersih

Tukang Pembersih pun tiba dengan sepeda ontelnya
Sendal butut pun hiasi kakinya
Semua malu melihat akan kedatangannya
Pangeran pun langsung pingsan melihatnya

Detak jam pun berbunyi
Tukang Pembersih pun kaget
Dia pun langsung pergi
Sebentar Nak, Sebentar Nak

Yang masih gue pertanyakan adalah, ini lagu isinya apaan? Trus si nenelnya kasian amat jadi piguran di lagu ini ckckck sabar ya Nek. Dan yang masih gue pertanyakan adalah kata-kata terakhir lagu itu yang "Sebentar Nak, Sebentar Nak" yang bilang kayak gitu siapa? pangeran atau nenek atau apaan tau-_-. hahaha semoga anda terhibur dengan lagu yang saya buat ya :>

Komentar