A Day with Friends

Kemarin, hari Jumat. Iya udah tau kemarin hari jumat -_-. Lalu kenapa? Yaa gue sekolah lah, emang ngapain lagi? Ngitungin iklan di TV? Kurang kerjaan! Mending sekolah, nambah ilmu o:>. Oke kembali kecerita.
Ya, hari ini gue sekolah, tapi... GUE TELAAATTT!!!!! jam 6.45 gue baru nyampe sekolah dan langsung lari ke kelas. Gue sih woles aja.Soalnya jam segitu biasanya kelas gue masih sepi. Masih sekitar 10-15 orang lah. Eh, ternyata gue salah! Ternyata yang dateng udah mencapai 30an. Salah! Harus remedial nih wakakak. Oke, saat itu gue menjalani hari-hari seperti biasa. Dan entah kenapa, setelah gue nonton Suckseed sambil ngakak guling-guling salto-salto roll depan roll belakang barengan sama Nunik, Tyas dan Ipeh di rumah Tyas, gue masih kebayang mukanya Khung nangis nan galau setelah ditolak Ern dan mencoba tegar dan lalu ditambah tangisan yang kocak dari Ek gara-gara gagal nembak cewek karena udah keduluan orang lain. Wakakakak ngakak abis. Mukanya itu loh! Ya setelah beberapa hari mereka pun move on dan konsen ke Band mereka, Suckseed. Judul lagunya juga Suckseed. Dan itu keren abis. Bahkan gue sampe nyanyiin tuh lagu di kelas. Cuma pas bagian yang ada kata "Suckseed" nya doang sih wakakakak. Ya abisnya gue nggak bisa bahasa Thailand-_-. Ya, gue ulang-ulang terus tuh sampe tangan gue diangkat ke atas \m/ dan bilang "SUCKSEED!!". dan, salah satu temen kelas gue namanya Chairi pun heran dan bilang "Lu ngapa sih? xD" wakakak. Eh kenapa jadi ke sini-sini sih ceritanya? Oke kita kembali ke cerita.
Bel pulang berbunyi. YEAYYY! Kok cepet? Iya dong, abis gue males nyeritain yang selanjutnya terjadi makanya gue langsung ke bel pulang berbunyi wakakak. Ya, setelah itu ngumpul-ngumpul dan abis itu pergi ninggalin sekolah. Abis itu? Gue sama Tyas, Fandi, Marisa, Zahi, dan Yunam ke sekolahnya mereka ber5. Ngapain? Kataknya mau ngumpul-ngumpul karena salah satu guru mereka waktu SMP Meninggal. Dan rencananya sekalian mau nyelawat. tapi sebelum itu ngumpul dulu di sana. Kita ke sana terpisah-pisah. Gue sama Tyas naik angkot, Fandi sama Yunam barengan naik motor, Marisa diantar sama temennya, dan Zahi naik sepeda.
Beberapa menit kemudian nyampe deh di sekolah dan sepi. Gue kira kita yang telat, ternyata kita duluan yang nyampe -_-. Namun tak lama, Marisa datang mihihi tinggal nunggu 3 sekawan itu -_-. Lagi asyik nunggu, tiba-tiba gak sengaja ada pamflet yang ditempel ditembok sebelah pagar sekolah. Isi pamflet tersebut tentang meninggalnya guru SMP sekolah ini. Pas liat alamatnya... jengjeng rumahnya di Bekasi -_-. Dengan apa kita ke sana? mendadak galau. Lalu, datanglah salah satu alumni sekolah ini, sahabatnya Tyas, namanya Dwi. Mereka berdua pun ngobrol. Tak lama, si 3 sekawan datang. Yap, yaudah gue beda sendiri, karena gue bukan temen-temen SMP mereka, apalagi alumni sekolah ini -_-. Oke, pada nggak jelas nih jadinya, malah pada sibuk masing-masing. Yasudahlah gue ngobrol sama Marisa sambil megangin sepedanya Zahi wakakak. Terus si Fandi ngemodusin Marisa. Aiiihh si zahi nggak mau kalah hahaha. Di sana bener-bener deh tertawa lepas. Udah kayak abis UN lalu dapat pengumuman kalau LULUS dan masuk PTN keren dan yang ngalamin satu angkatan :D. Bener-bener hari yang indah pada saat itu.
Jam sudah menunjukkan jam 18.00. Marisa pulang sama temennya, Dwi pergi les, Sisanya? ya pulanglah. Tapi sebelum istirahat di suatu tempat. Setelah itu makan Mie Ayam xD. Benar-benar sangat sangat sangat menyenangkan sekali. Jarang-jarang ngumpul-ngumpul kayak gini. Sampe malam pula. Di tempat itu, kita saling ngobrol. Gue ngobrol sama Zahi tentang K... A... M... U. Ya Kamu! Yang dulunya hm... tiba-tiba suasananya gerimis dalam hati. Hahaha kenapa jadi galau gini? Sudah-sudah, lanjutkan makannya. Setelah makan, kita pun ngobrol-ngobrol nggak jelas. Tiba-tiba gue inget film Suckseed wakakak. Fandi yang jadi Khung, Yunam yang jadi Ped, dan Zahi yang jadi Ek. Wakkakakak gak jelas kan? Emang! Hahah. Lalu setelah ngobrol kami pun pulang. Waktu menunjukkan pukul 20.00. benar-benar sangat menyenangkan hari ini! Sungguh sangat menyenangkan :D

Komentar