Wawancara Kondou Shouri dan Nagata Takato dalam Artikel 2.5 Jigen!!: "Terima Kasih untuk Penampilannya, Ikatan yang Telah Kami Bangun..."


1. Ceritain tentang antusias kalian dalam pekerjaan ini!

Shouri Gak ada pilihan lagi, sih, selain melakukannya. Ini yang keenam kami akan tampil di Haisute. Kami akan berikan semua yang sudah kami pelajari sampai sekarang dan ingin semua orang berpikir bahwa semua dari 5 produksi sebelumnya untuk “Gomitsuteba no Kessen”. Aku akan lakukan yang terbaik untuk panggung ini yang mencakup semua ikatan yang telah kami bangun bersama baik bersama Karasuno yang dulu, maupun Karasuno yang sekarang.

Takato Aku akan melakukan semuanya sampai tidak ada penyesalan. Selain itu, aku bersyukur bisa melakukan produksi yang sungguhan sekarang. Aku akan melakukan yang terbaik untuk latihannya dari sekarang.

2. Adegan favorit di “Gomitsuteba no Kessen”


Shouri Meski Yamamoto (Bishin) melihat Tanaka (Kou) sebagai saingannya, tapi dia masih memperhatikan Fukunaga (Ryuya) kemudian bilang “Ada yang harus kulawan." itu sangat keren. Aku ingin melakukan itu kali ini. Mengenai Kuroo, aku suka waktu pertemuan dengan Coach Nekomata (Oota). Itu kejadian tak terlupakan bagi Kuroo, dan semuanya berawal dari sana.

Takato Aku suka adegan kilas balik, di mana Kenma mengalami pendarahan di dalam (memar). Aku juga suka waktu Kenma bilang, “Kuroo, terima kasih sudah mengajarkanku voli.”. Itu pertama kalinya aku bisa melihat Kenma terang-terangan kayak gitu. Aku tersentuh pas baca bagian itu. Meski enggak terlalu ditampilin di manga, akan ada adegan yang dimainkan di panggung. Aku senang memainkan ini dengan orang-orang yang kucintai dalam produksi ini. Jadi dalam hal ini, aku suka semua adegan.


3. Member Nekoma punya kesan yang kuat sebagai tim, ya?

Shouri Siapapun yang masuk, akan menjadi bagian dari tim. Lev (Leo) adalah anggota baru dari produksi ini, dia sudah menjadi rekan satu tim. Anggota yang lama sudah seperti saudara sendiri.

Takato Leo manggil aku “bos” hahaha. Dari semua orang di Engeki Haikyuu, mungkin dia bisa jadi aset kami yang berharga.


4. Sudah empat tahun sejak kalian pertama kali memainkan ini, apakah kesan kalian berubah sejak saat itu dan sekarang?

Takato Aku dan Shouri waktu jadi pendatang baru di Haisute, trus kami bilang “Saling bantu, ya.” awalnya itu aku ngobrol di telepon sampai 2 jam.

Shouri Waktu itu kami enggak tahu soal teater, saat ini kami enggak ada obrolan panjang kayak waktu di telepon hahaha. Kalau kami ingin mengobrol lama di telepon, kami memutuskan untuk ketemu. Sejak kami bertemu, kami jadi sering bersama.

Takato Pertama ketemu, aku terkejut karena aku berpikir “Syukurlah dia orangnya.” Perasaan ini enggak berubah. Membangun hubungan teman masa kecil itu susah. Tapi, dengan Shouri, kurasa kami sudah menjadi teman masa kecil.



Shouri Kami mungkin tidak mirip dengan karakternya, tapi hubungan kami mirip dengan Kuroo dan Kenma. Di Haisute banyak yang berpasangan, tapi kupikir kami yang paling dekat.


5. Menurut kalian apa yang membuat tetap terhubung sampai produksi sekarang?

Shouri Teman satu tim. Sepuluh tahun dari sekarang, aku bisa mengumpulkan teman-teman untuk bertemu. Waktu yang dihabiskan bersama dengan mereka itu sangat berharga. Tim itu memiliki persahabatan yang kuat, makanya kami bisa menghubungan perasaan itu.


Takato Kami tidak mencoba dengan sengaja untuk membangun hubungan itu. Tentunya akan sangat bagus kalau kita terhubung dengan kenangan dan perasaan para pemain yang sudah lulus. Tapi di sini artinya bahwa kita terus melakukan ini.


6. Terakhir, sampaikan sesuatu pada penggemar kalian!

Takato Tanpa Haisute, aku enggak bisa jadi diriku yang sekarang, jadi kuharap aku bisa melakukan sepenuhnya apa yang telah tertanam. Aku akan melakukan yang terbaik sampai kalian bilang bahwa produksi yang sekarang ini adalah yang paling menarik sejauh ini. Dengan kondisi seperti ini agak susah sih buat bilang kalian harus datang. Kalau kalian bisa merasakannya, dan sedikit cerira, aku akan sangat senang.



Shouri Ini adalah komedi yang bisa bikin kalian ketawa dan nangis hahaha.


Takato Enggak apa-apa nih gitu doang? hahaha


Shouri Untuk orang yang sudah datang untuk melihat kami sampai sekarang, aku ingin bisa membalas kebaikan kalian.

Dalam cerita ini, Karasuno dan Nekoma saling berhadapan. Dari semua staf yang menjaga kami, aku akan membalasnya. Aku akan melakukan drama panggung ini sampai para penggemar yang sudah mendukungku sejak lama mengatakan “Terima kasih Nekoma.”. Bermain di Haisute sudah mengubah hidupku sebagai aktor. Ini adalah puncaknya, dan aku menyatukan dan membalas semuanya.


sumber:

2.5jigen!!

Komentar