FICTOBER DAY 1 - SPRING





Menapaki langkahku menuju keramaian. Saat ini musim semi. Berguguranlah bunga sakura pada jalan aspal, lantas terbang tertiup angin.

Tahun ajaran baru, sekolah baru, kisah yang baru.

Aku melangkahkan kaki. Sembari mendengarkan musik dengan earphone yang menyumbat kedua telingaku. Sesekali kuedarkan pandangan.

Aku terhenti pada dua sosok yang terjangkau oleh penglihatanku. Terlihat salah satu lelaki menjangkau sesuatu pada puncak kepala perempuan yang di hadapannya.

Satu kelopak bunga sakura berbentuk hati.

Adegan itu membuatku merasa de javu. Terang saja, tahun lalu aku pernah ada di posisi perempuan itu. Lalu, sosok lelaki yang pernah melakukan hal itu padaku adalah orang yang aku sayangi.

Aku melengkungkan senyum, ditambah lagu yang diputar kini berjudul "Spring Love" dari J_ust feat Ahin.

Menyebalkan. Musim semi menyebalkan. Kamu juga menyebalkan. Datang seenaknya dalam pikiran. Menyebalkan.

Menggerutu aku sambil tergelak. Kembali aku melanjutkan langkah.

Menapaki langkahku menuju keramaian. Saat ini musim semi. Berguguranlah bunga sakura pada jalan aspal, lantas terbang tertiup angin.

Tahun ajaran baru, sekolah baru, kisah yang baru.

Hati masih yang lalu.

Komentar