Digimon Adventure Tri: Serial Terbaru Digimon Adventure

Halo Stalkers! Asyik deh sekarang gue nge-post lagi. Sebenernya dari kemaren udah mau nge-post, tapi apa daya ngantuk enggak bisa dilawan. Pake jutsu gaia force kayak punya Wargreymon pun enggak mempan. Ya karena emang gue enggak punya jutsu itu hahaha. Okey, kali ini gue mau ngomongin tentang anime favorit gue dari kecil. Yoi, Digimon. Kalian tahu kan sekarang udah ada serial terbarunya yang berjudul “Digimon Adventure Tri”? Itu rilis tanggal 21 November 2015 dan ternyata ada empat episode. Ada yang udah nonton? Tonton deh, Taichi gantengnya ngalahin Yamato wkwkwk. Buat kalian yang belum nonton, gue kasih spoiler dikit.



“Digimon Adventure Tri: Saikai (Reunion) ini ceritanya sesuai dengan judulnya, anak-anak terpilih di Digimon Adventure 01 pada reunian (masa sih?). Udah banyak yang berubah, terutama art style-nya. Masih ada yang enggak berubah; Taichi masuk tim sepakbola, Yamato maen band, Sora masih diantara dua hati (cielah), Koushiro nggak lepas dari teknologi, Jou masih sibuk sama ujiannya, Hikari tetep kawaii, Takeru masih deketin Hikari, dan Mimi balik dari New York. Ditambah ada empat pemain baru; Meiko dan partnernya Meicoomon, Pak Nishijima si agen yang nyamar jadi guru, dan Himekawa Maki jadi agen dan temennya Pak Nishijima. Ya udah, spoilernya segitu dulu, selebihnya nonton aja ya. Okey, sekarang kita lanjut ke “Digimon Adventure Tri: Ketsui” ini part 2 nya.
“Digimon Adventure Tri: Ketsui (Determonation)” ini tayang 12 Maret 2016. Udah ada trailer-nya di youtube. Di situ Leomon, Ogremon, Elecmon muncul. Semoga aja Leomon enggak mati lagi. Heran gue, tiap season dia mati mulu. Season 01 mati kena serangan Metal Etemon, Season 03 muncul lagi dan terbunuh sama Beelzebumon, Season 04 meskipun namanya Kaisar Leomon (ya yang penting ada Leomon-nya) mati juga gara-gara Lucemon, Season 05 Saberleomon mati juga, Season 06 namanya sih Appolomon (tipenya masih singa sih, ya mirip lah ya) mati juga.
Di film ini akan ada perubahan tingkat mega dari Gomamon dan Palmon. Ada juga Imperialdramon muncul di situ. Apakah akan muncul anak-anak terpilih generasi 02? Kita tunggu saja. Ditrailer itu juga ada yang mengejutkan dan membuat para netizen ricuh kayak #TeamChitoge dan #TeamKosaki. Di situ ada kemunculan Kaisar Digimon lagi. Pada awalnya gue mikir itu kayaknya pemain baru, tapi gue liat dibeberapa media sosial bilang katanya itu Taichi. Mereka lihat dari bentuk rambutnya. Gue lihat lagi trailernya dan… IYA!! ITU RAMBUT MIRIP TAICHI!!! Tapi ada yang bilang itu bukan Taichi. Semoga aja bukan.
Sebenernya ada kemungkinan juga itu Taichi. Soalnya di serial sebelumnya, dia lagi curhat sama Agumon di tepi danau. Dia bilang “Aku takut. Tanpa sadar aku telah menghancurkan banyak hal. Tidak hanya bangunan, tapi manusia juga. Mungkin kelak aku membunuh seseorang.” tapi dia juga bilang kalau itu cuma ngelantur. Semoga aja begitu. Taichi, semangat ya! Jangan murung gitu, ah. Hehehe. Ingat ya ini pendapat gue, jadi belum tentu bener. Kebenarannya nanti pas film itu tayang.

Selain itu juga ada lanjutannya lagi, berjudul “Digimon Adventure Tri: Kokuhaku (Confession)”. Entah kenapa di situ Patamon bergumam “Sayonara, Takeru (Selamat tinggal, Takeru)”. Apakah setelah ini ada perpisahan lagi? Kita nggak tahu. Kita tunggu saja, ya 12 Maret 2016 kelanjutan serial Digimon Adventure Tri ini.

Komentar