Katanya...

Halo, Stalkers! Wah udah lama nggak nge-post lagi. Biasa lah, mahasiswa, sibuk ehehehe *menyeringai  (padahal mah lagi nggak ada ide buat nge-post lagi). Sebelum nulis ini, gue berkali-kali ganti posisi tiduran. Tengkurep, ngehadap kanan, ngehadap kiri, duduk, telentang (bukan lagi menelan tang, ye), ngeliat langit-langit kamar, eh malah ada wajah doi di situ (cieeee).  Hayo tebak siapa doinya? Sebelumnya udah gue post loh sedikit tentang doi. Coba tebak siapa doi? Ayo~ ayo~ kalo jawabannya bener, nggak gue kasih hadiah deh.
Ngomong-ngomong soal doi, nggak jauh-jauh dari yang namanya jatuh cinta. Ihiy! Gue jatuh cinta? Kayaknya sih gitu. Tapi yang gue rasain ini agak beda dari sebelumnya. Biasanya kalo lagi jatuh cinta, kita lagi di deket orang yang kita cinta pasti deg-degan. Kalo gue malah ngomong dalem hati, “Nggak apa-apa nih gue di sebelah lo? Lo nggak anggep gue sengaja kan biar di deket lo? Lo nggak lihat tanda-tanda kalo gue suka sama lo kan?”. Trus kata orang-orang, jatuh cinta itu bikin susah tidur karena kepikiran orang yang kita cintai terus. Gue emang susah tidur dari kapan tahu, tapi sekarang gue malah gampang buat tidur. Mau posisinya diri pun gue bisa tidur (ini sih nggak mungkin). Malah pas tidur, eh ada doi di mimpi gue (cieee). Mimpinya kayak di anime-anime romance gitu. KYAAAAA!!!
Banyak yang bilang, orang yang kita cinta itu bisa jadi inspirasi buat yang jatuh cinta. Kalo yang itu buat gue ada benernya juga. Waktu itu gue dapet tugas dari dosen bikin lima puisi. Gue bikin puisi salah satunya tentang doi. Dan ternyata, sesudah diperiksa dosen, cuma puisi buat doi yang masuk kriteria puisi. Ya… walaupun ada sedikit coretan sih. Puisinya udah pernah gue post sebelumnya, loh. Hayo coba yang mana puisinya? :p. Dari situ gue udah mikir, “Jangan-jangan gue emang beneran cinta sama doi?”. Puisi itu dibikin jauh sebelum dikasih tugas sama dosen, tepatnya waktu gue menyadari kalo gue emang beneran jatuh cinta sama dia. CIIIIEEEEEE
Kalo kita jatuh cinta ada rasa ngarep pengen milikin dia. Kalo gue malah nggak mikirin itu. Gue berpikiran pengennya gini aja terus sampe akhirnya dia nanti memilih buat sama siapa. Ada sih ngarep dikit, dikit banget kayak sebutir gula. Kalo sebutir pasir mah kekecilan, mendingan sebutir gula aja yang agak gedean. Gue nggak ngarep doi buat cinta ke gue juga, cuma ngarep bisa deket sama doi. Deket kayak doi deket sama temen-temennya. Cuma itu sih. Tapi kalo doi cinta juga ke gue… langsung gue lamar kali HAHAHAHA canda~ canda~ paling langsung gue lapor ke Bokap gue “Pak, ini yang akan menyebut namaku dan nama Bapak di depan penghulu dan para saksi.”BAHAHAHAHAHA udeh ah malah jadi ngaco.
Cemburu katanya bumbu dari jatuh cinta. Kalo lihat orang yang kita cinta deket sama yang lain, kayak ada sesuatu yang gerak-gerak dan panas gitu di dalam tubuh. Mungkin lagi panas dalam. Ah bukan, itu tandanya cemburu. Kalo gue malah nggak cemburu kalo doi lagi deket sama siapapun. Mau cewek, cowok, gue biasa aja. Mau dia ngelus-ngelus kepala cewek kayak lagi ngelus-ngelus kucing pun gue bodo amat. Karena gue tahu, doi bukan siapa-siapa gue. Gue cuma orang yang lagi jatuh cinta ke doi. Jadi, silakan aja doi mau deket sama siapa, hehehe. Temen gue pernah nanya, “Kalo nantinya doi nggak sama kamu, gimana?” trus gue jawab dengan woles, “Ya nggak apa-apa. Setidaknya aku seneng udah pernah suka sama doi.” Silakan yang mau muntah setelah baca jawaban gue. Hahaha gue abis makan apa ya sebelum ngomong gitu? Gue juga nggak tahu kenapa jatuh cintanya anak umur 20-an jadi seaneh ini? Apa cuma gue yang ngerasa kayak gini? Atau kalian juga?

Untuk doi yang namanya nggak boleh disebut (nanti malah jadi trending topic di seluruh Indonesia hahaha) semoga aja perasaan gue ke lo nggak nambahin beban. Tugas banyak udah jadi beban berat, eh ditambah ada gue yang jatuh cinta sama lo. Semoga enggak, ya. Kalo lo baca postingan ini, dan lo ngerasa kalo tulisan ini ngebahas lo, maaf ya hehehe. Kalo lo minta buat hapus postingan ini, SMS gue aja ya (modus). Tapi kalo lo nggak SMS gue padahal pengen banget postingan ini dihapus, ya… postingan ini bakalan ada terus. Jadi, makanya SMS ya (modus lagi). Kalo nggak ada pulsa, lo ngomong langsung ke gue aja silakan (lagi-lagi modus). Takut nggak ada waktu? Tenang aja, gue luang kok, jadi lo bisa ketemuan sama gue kapan aja (modus teruus). Hahaha, udah ya. Sampai ketemu di postingan selanjutnya, Stalkers! Dah.

Komentar