Jeng~ Jeng~

Ada yang nanya ke gue “kok blog lo gak dilanjutin lagi?” dan gue nggak tau mau jawab apa. Ada rasa pengen kayak dulu sih rajin posting di blog, tapi gue rada males buka socmed. Padahal sinyal wi-fi kampus sampe ke kos gue dan gue sering internetan pake itu. Trus gue ngapain aja? Download anime hahaha. Iya gue lagi pengen nostalgia dengan anime-anime yang pernah tayang di Indonesia waktu gue masih SD. Sayangnya cuma nemu beberapa. Trus tugas kuliah gue gimana? Ya sambil nonton, sambil ngerjain lah. Tapi lebih banyak nontonnya sih. Makanya gue tidurnya jam 3 pagi bahkan abis subuh hehe. Tenang aja kok, nilai semester ini lumayan lah.

Dan… jeng jeng~ gue kembali ngeposting. Halo stalkers! Gimana kabar kalian? Semoga baik-baik aja, ya. Kangen nggak sama gue? Hahaha. Iya, nih sekarang lagi (sok) menyibukkan diri dengan tugas kuliah sama rapat. Oh, ternyata gue aktivis juga ya? hehe ya lumayan kan nambah kegiatan. Gue belajar dari patah hati waktu itu, gue harus ada kesibukan biar nggak inget tragedi patah hati. Aih tragedi. Dan gue juga harus maju dong, mungkin dengan cara… ehem jatuh cinta gitu :p.
Jatuh cinta? Iya nih gue lagi jatuh cinta sama…. Anime hahaha. Serius deh, gue mengalihkan tragedi patah hati dengan nonton anime favorit gue. Tenang~ bukan yang ceritanya sedih kok, tapi ada sedikit sedihnya juga sih, tapi lebih banyak petualangan sama komedinya kok. Gue banyak belajar dari anime itu, masalah yang para tokoh hadapi lebih berat dari gue. Mereka ditugaskan untuk menyelamatkan kota bahkan dunia dari orang jahat, padahal mereka masih anak-anak. Sedangkan gue yang udah kuliah, menjaga seseorang dari yang lain malah gagal. Tapi gak apa-apa sih, silakan aja lah dia mau sama yang lain. Toh, gue udah punya dunia sendiri wleee! Hahaha.
Selain itu, ada sedikit cerita cinta di anime tersebut. Dari yang mainstream banget;, suka sama sahabat sendiri, sampe yang agak susah dilakuin; merelakan. Gue belajar dari  bagian cerita yang merelakan. Ada kalimat kayak gini di salah satu adegan anime yang gue tonton “Kebahagiaan terbesar adalah melihat seseorang yang kita sayang tetap bahagia”. WADAAAW! Gue pun mulai mencoba pake kalimat itu buat orang yang gue suka. Ya, gue lagi suka sama orang dari lama banget. Gue cerita ke temen gue dan dia tanya,
“Kalo nantinya dia nggak sama kamu, gimana?” tanyanya
“Ya nggak apa-apa. Setidaknya aku seneng udah pernah suka sama dia.” jawab gue.
Iya sih basi banget jawabannya, iya sih jawabannya nggak banget, iya sih lu gumoh baca jawabannya, tapi itulah gue. Lagian kayaknya dia emang lagi deket sama yang lain, kayaknya loh. Dan gue seneng, secara gak langsung dengan perasaan jatuh cinta ini bikin gue ada perubahan sedikit. Yang awalnya gue kuliah pake celana mulu, sekarang mulai belajar pake rok loh, meskipun masih sesuai mood sih hehe. Yang tadinya gue diem aja di kelas, gue juga udah mulai berani buat tanya ataupun ngomong abis dosen jelasin, meskipun nggak ke semua dosen hehe. Ya namanya juga baru belajar, jadi nggak langsung berubah ke tingkat sempurna. Kecuali gue punya kekuatan buat warp-shinka kayak Wargreymon sama Metalgarurumon.
Di anime juga ada konflik batin dan fisik. Di anime yang gue tonton sih, konflik fisik yang mereka dapetin parah banget sampe mau dibunuh sama musuh. Dan itu bisa sampe ke konflik batin, bikin takut jadinya buat menyerang musuh. Kalo gue diserang hater gara-gara gue deket sama sahabat gue sendiri. Lah namanya juga sahabat ya masa nggak deket, aneh lu -_-. Tapi itu udah berlalu kok, tapi kayaknya si hater masih nggak terima. Kayaknya loh. Tapi untungnya gue gak sampe konflik fisik sih sama hater itu karena emang hater itu bernama anonymous. Jadi ya udahlah ya.

Sudah ya segitu dulu. Gue nggak tau mau ngasih judul apa soalnya ngelantur sih hahaha. Dan pada akhirnya gue kasih judul itu deh. Sudah ya, stalkers! Jangan bosen maen ke blog gue. Meskipun nggak sebagus blog lain dan kayaknya cuma buang waktu hahaha. Ya sudah, sampai jumpa diostingan selanjutnya ya. Bakal ada cerita baru loh hihi.

Komentar