Fase Penyembuhan

Hai, Stalkers! Semoga hari ini menyenangkan ya. Kalo nggak menyenangkan, semoga kalian bisa cari hal yang ngebuat hari kalian menyenangkan. Kita ketemu lagi nih dipostingan yang udah kalian tunggu-tunggu. Hayo apa coba? Ah jangan pura-pura nggak tau deh, kalian menantikan postingan tentang berhasilnya gue melawan penyakit patah hati, kan? Ayo ngaku! Hahaha. Kalo ngebahas masalah ini pasti kalian suka, tapi nanti jangan ada yang bilang “cieee…” sambil cengar-cengir dan diikuti ketawa ngakak sambil salto-salto. Apalagi kalo ditambah “Cuit… cuit” atau “Prikitiw” atau “Uhuk… uhuk” ya tolong jangan! Gue malu XD. Yaudah deh daripada kalian penasaran, mending langsung aja deh ceritanya. Tapi sebelumnya siapin cemilan dulu, siapa tau kalian laper pas baca ini. Eh tapi inget juga jangan kebanyakan, ntar gendut, trus ngedumel dan gue disalahin jadi penyebab kegendutan kalian. Nggak usah minder kalo tambah gendut. Dosen gue bilang “Gendut itu sexy.” Beneran loh dosen gue ngomong kayak gitu. Bersyukurlah kalian bisa gendut, gue mah gendutnya cuma di pipi -_-. Kok jadi ngelantur gini ya? hahaha yaudah deh langsung aja. Jadi gini ceritanya…

Pada suatu hari *eh bukan. Ada beberapa temen gue yang tau kalo gue baru saja mengalami patah hati yang gak pernah gue rasain. Dulu waktu SMP gue suka sama seseorang dan seseorang itu malah jadian sama temen gue, mengetahui hal itu gue sih biasa aja malah perasaan gue lega karena gue tau kalo orang yang gue suka emang gak suka sama gue. Dan gue cuma punya rasa suka ke dia. Tapi sekarang…
Gue nangis hampir dua minggu berturut-turut. Tapi nangis deresnya tiap hari minggu. Gue bingung hari minggu gue mlaah habisin waktu buat nangis yang seharusnya gue pake buat nulis di blog atau yang lainnya. Iya, gue dapet kabar kalo orang yang gue sayang selama dua tahun lebih ini udah memilih orang lain. Sedih sih, soalnya udah dua tahun, kita saling berjauhan dan ketemupun kalo liburan semester. Kalo kalian baca postingan blog sebeleumnya bakalan tau kok siapa orang yang gue maksud.
Saat itu gue masih labil, pengen pertahanin tapi kayaknya lebih baik lepasin, pengen lepasin tapi gue gak rela, mau tetep deket sama dia meskipun cuma teman tapi kayaknya nggak enak, mau menjauhpun yang ada temen-temen gue curiga. Ya karena sahabatnya dia itu juga sahabat gue, begitu sebaliknya. Jadi kalo misalkan kita renggang bakalan ngerasa aneh dan gue bingung buat jelasin ini semua ke temen-temen gue. Lagian juga ceritanya terlalu rumit.
Gara-gara masalah ini gue nggak nafsu makan, mau ngapa-ngapain males, pas kuliah aja gue hampir nangis. Dateng ke kampus pun temen-temen gue pada nanya “Abis nangis ya?” dan gue selalu jawab dengan cengar-cengir “Nggak, kurang tidur.” Hahaha selalu. Dan cuma butuh sekitar 2 minggu, gue udah mulai berhasil buat nggak mikirin hal ini. Gue udah mulai coba kembali kayak dulu. Alhamdulillah secara tidak langsung dosen gue ngebantu buat bikin gue nggak sedih terus, beliau ngasih tugas meliput berita ringan dan gue ngeliput yang kulinernya XD. Sambil meliput, sambil makan dong ya hahaha gue bisa perbaikan gizi deh. Sekalian juga gue ajak ketemuan sahabat SMA gue yang kuliah di Purwokerto buat bantuin meliput, dan kebeneran dia dijurusan Ilmu Komunikasi XD.
Selain itu gue juga ada kesibukan, latihan buat pementasan puisi. Seiring dengan kesibukkan itu gue jadi mulai lupa sama masalah yang lagi gue alamin sekarang. Gue udah mulai masuk fase ‘yaudahlah’ dan gue udah mulai biasa lagi. Tapi kadang keinget juga sih kejadian ini karena nggak nyangka aja bisa sampe bikin gue nangis berhari-hari hehe.
Kepanjangan ya ceritanya? Yaudah kalo gitu udahan ya hahaha. Cerita tentang gue bisa sembuh dari penyakit patah hati ini dipostingan selanjutnya ya, ini udah kepanjangan banget. Sampai ketemu, Stalkers!


Komentar

kwetiaukeju mengatakan…
wah terimakasih hehe ;D