19

Hai, Stalkers! Lama nggak posting di blog. Kangen nggak? Nggak ya? ya udah nggak apa-apa kok. Udah lama nggak ngepost lagi karena tugas kuliah yang lumayan ngabisin waktu buat tidur. Emang nggak ada yang nanya sih, tapi ngasih tau aja siapa tau ada yang nanya tapi gengsi. Meskipun emang nggak ada. Ya udahlah ya, kita lanjut ke inti pembahasan deh. Kasihan yang lagi baca tulisan ini udah pada penasaran. Meskipun emang nggak akan ada yang baca. Apaan sih ini? Yuk deh lanjut.
Jadi, bulan ini ada yang ulang tahun. Dia teman, tapi bisa juga dibilang sahabat gue. Kenal dia juga baru 4 tahun ini, soalnya kita pernah satu SMA. Nggak pernah sekelas, soalnya kelas dia di lantai satu mulu, gue di lantai dua terus. Lagipula dia IPA dan gue IPS. Rumah kita juga jauh-jauhan, gue di Jakarta dan dia di Bekasi. Tapi, kita pernah satu…….… organisasi di Rohis dan OSIS. Pernah satu divisi juga waktu Rohis dan OSIS bikin acara. Kita punya kesamaan, sama-sama suka lawan jenis. Loh, kenapa? Emang bener kan? Sekarang kita kuliahnya jauh, dia di Jakarta dan gue di Purwokerto. Dan dia pria, bukan cowok ataupun laki-laki. Siapa ya yang bakalan gue masukin cerita di sini? His name is Yunam.
Kenapa gue ngebahas dia? Karena gue belum pernah ngebahas dia di postingan lain. Dan sekalian ini sebagai kado buat dia dari Purwokerto. Dan semoga dia baca postingan ini. Di sini gue cuma mau bilang ke dia
“WOY YUNAAAAAM!!! APA KABAR LO? LAMA NGGAK KETEMU YA HAHAHAHA. GUA KANGEN LO NGOMONG PAKE SUARA ANAK GAOL GIDU NAM WAKAKAK. NAM, KITA KE 36 LAH, WAKTU ITU KAN LO NGGAK JADI KE SANA PAS GUA KE SANA. EH IYA, NOVEL GUE YANG LO PINJEM YANG ADA TTD-NYA MAUDY AYUNDA APA KABAR TUH? WAKAKAKAK. MAAF YA DICAPSLOCK BIAR LO BACA INI SOALNYA :P. UDAH YA SEKIAN DULU NAM, NTAR KITA LANJUT DI SMS KALO GUE LAGI NGGAK SIBUK HAHAHA. BAIK-BAIK YA LO DI JAKARTA ;D”
Kita lanjut ngebahas dia, hahaha tenang aja nggak ada yang aib di sini. Jadi gini, awal gue tau dia itu dari Rohis dan gue kira dia kakak kelas gue, soalnya dia ngobrol mulu ama kakak kelas. Eh ternyata dia seangkatan sama gue, kelas dia dipojok lantai satu, gue di atas. Gue inget banget waktu gue jadi anak baru di Rohis, gue disuruh perkenalan diri di depan anggota lain. Pas lagi perkenalan, dia malah ngobrol sama temen sekelas gue yang dulunya pernah satu SMP sama Yunam, si Fandi. Gue rasa Yunam nggak inget ini, atau emang dia lupa? Entahlah.
Lama-kelamaan kita jadi suka ngobrol-ngobrol biasa sampe akhirnya ngobrolin yang nggak penting. Ternyata yang awalnya pendiam nggak semuanya bakalan pendiam terus, kayak Yunam nih. Gue becanda-canda sama dia mulu, tapi kadang dia nggak jelas gitu sama kayak gue hahaha. Trus ya, kalo misalkan dia mau ngomong sesuatu yang penting atau nggak penting-penting amat ke gue tuh nggak to the point, basa-basi dulu “Gini… kan lo tuh kalo gambar jago dan bagus gitu trus…..(gue lupa ngomong apalagi, tapi intinya adalah)…. Ajarin gue gambar dong hehehehehe…” ya dia kadang minta tolong buat ajarin gambar, KECUALI PERSPEKTIF karena itu emang khusus buat IPA.

Ini waktu nemenin Yunam gambar dan sekalian ngajarin dikit. Gue potoin diem-diem. Ini di pos satpam bro hahaha. Tuh liat, udeh jam segitu tuh.

Pernah waktu ada acara LDKS di Cibodas, dia minta gue buat duduk sebelahan sama gue di bus karena kita satu bus, alasannya biar bisa minta cemilan yang gue bawa hahaha, itu cuma becanda kok tapi salah satu faktornya sih itu.

Lagi dengerin lagu pas diperjalanan mau ke Cibodas, acara LDKS. Kalo nggak salah, lagi nyanyi lagu James Morrison - You Give Me Something (Lagu favorit gua banget nih!). Kalo nggak salah, ya.

Kadang hampir tiap malam, gue telpon dia buat nanya-nanya yang penting sampe yang nggak penting-penting banget. Bahkan sampe curhat. Yang curhat sih gue, apalagi yang waktu gue baru merasakan pertama kalinya putus. FYI, gue putus sama salah satu temen sekelasnya Yunam dulu. Abis gue putusin doi, gue langsung telpon Yunam sambil nangis-nangis. Gue bingung, yang mutusin kan gue tapi kenapa gue yang nangis?
Kadang gue juga dianterin pulang sama Yunam, meskipun gak sampe rumah sih, sampe di deket RS Persahabatan. Soalnya rumah dia jauh, dan saat itu udah menjelang malam. Biasanya nih kalo diperjalanan mau nganterin gue sampe RS Persahabatan, pasti dia cerita-cerita gitu. Ada beberapa omongan dia yang nggak gue denger karena dihalangin suara metromini dan bajaj. Hahaha lo masih inget moment ini nggak, Nam? :p.


Gue udah gaya, eh Yunam dateng dengan nunjukin telunjuknya yang kena tinta spidol. Nih anak emang iseng hahaha, jadi gagal kan nih fotonya huft.

Mungkin segini aja, kalo kepanjangan nanti nggak ada waktu buat ngerjain tugas. Terimakasih kalian mau ngebuang waktu yang percuma ini untuk lihat postingan yang sebenernya cuma iseng hehehe. Udah ya, gue mau ngerjain tugas dulu. Buat Yunam, Happy Birthday ya. Jaga baik-baik novel punya gue ya, Nam hahaha candaaaa :p. Semoga lo suka sama postingan gue yang ini, maaf cuma ini yang bisa gue kasih ke lo. Abisnya lo jauh sih hahaha. Bye :D

Komentar