Singkat

(doc. Tumblr)
Gue keluar dari gedung rektorat. Lalu duduk sambil ngetik keypad handphone di pinggir tangga kecil depan pintu masuk. Beberapa jengkal di sebelah kanan, ada temen sekelas gue.
“Udah?” tanyanya, menoleh ke gue
“Apaan?” gue nanya balik sambil ngetik keypad handphone
“Ngurusin ke BK.” jelasnya
“Lagi diurusin.” jawab gue masih ngetik keypad handphone
“Oh..” kembali berkutik dengan laptopnya. Giliran gue yang menoleh dan nanya “Udah didownload KHS-nya?”
Itu percakapan kita kemarin pagi. Gue lupa setelah itu dia ngomong apalagi. Udah lama nggak ngobrol setelah sekian lama libur semester dan... dia udah sama yang lain (cieeeee). Agak rindu. Bukan sama orangnya, tapi sama kenangan yang telah kita lewati bersama. Saat gue ngetik ini, gue pun jadi flashback. Udah ah, flashback mulu. Dan, gue gak mau lanjutin lagi karena nanti kalo dijelasin kayak minum kopi hitam. Udah pahit, ditambah ada ampasnya yang ketinggalan. Ya, you know lah. Udeh napa ntar postingnya kepanjangan :P






-R-

Komentar