Apalah ini?

sebelumnya, siapapun kamu, di manapun kamu, terima kasih sudah membaca tulisan ini. biasanya kalo di novel-novel pasti pembukannynya itu ucapan terima kasih. gue juga ikutan aaaahh :p
oke kita langsung ke topik aja ya. tapi ngomong-ngomong, udah pada ngumpul semua kan ini? (biasanya kalo rapat OSIS mau dimulai, ditanya kayak gitu dulu) oke kalo sudah kumpul, kita lanjutin topik kita. topik? temen SMP gue tuh hahahaha. “HEY! JANGAN KETAWA KAMUUU!!!” teriak si ketua MPK. duh diomelin deh -_- sabar kak, lagi puasa nih.
berawal dari kepo, berakhir jadi galau. berawal dari pertemuan, berakhir jadi berpisah. berawal dari sahabat, berakhir jadi teman hidup *eaaaaa. berharap jadi kenyataan :’) AAMIIN!!! (ngarep mode on)
sebenernya gue juga gak tau mau ngetik apaan. tapi setelah gue tau dari sikap lo ke gue, dari tweet-tweet lo yang ada di timeline gue, dari kata-kata yang lo kirim lewat SMS, dari kalimat yang pernah lo ucapkan waktu kita telponan pas matahari masih ngumpet, dari impian kita yang ternyata sama, dari kranji ke prumpung... yang terakhir lupain aja -_-
bentar, gue sakit perut nih. bentar yak, gak lama kok
ahhh lega wkwkwkwk. oke sekarang kita lanjutin apa yang mau diketik di sini. berdehem dulu biar kayak pejabat lagi ngomong di depan banyak orang *ehem*
CUKUP BASA-BASINYA RI!!!! CUKUUUUUUUUPPP!! CEPETAN KEBURU IMSYAK NIH!!!. duh diomelin lagi gue -_-
banyak yang bilang, kalo cewek dan cowok gak Cuma bisa jadi sekedar sahabat. salah satu diantara mereka pasti punya perasaan lebih dan gak jarang buat ngarep jadi lebih dari sahabat. atau dua-duanya punya perasaan lebih yang sama dan ngarep juga bisa jadi lebih dari sahabat, tapi mereka tetep berkomitmen untuk jadi sahabat seterusnya. bahkan, ada juga mereka yang sahabatan lama dan lama-lama jadi sahabat hidup. ini sih gue pengen banget!!! semoga kita kayak gitu ya xD
tapi gak kebanyakan orang yang ngalamin kayak gitu, tapi gak jarang juga pada ngalamin kayak yang tadi gue jelasin. hayooo ngaku! :p. dan itu gak berlaku buat gue. sungguh deh.
gue punya banyak sahabat cowok. nggak usah disebutin satu-satu, ada di kolom tautan “kenali juga mereka”. itu baru seberapa, sisanya masih ada lagi. yaaaaa lo bisa liat dari tweet-tweet gue di @riawidy wkwkwk promosi banget. gue malah seneng punya sahabat cowok kayak yang gue kenal sekarang ini. nah itu perasaan gue. nggak jarang kalo gue kangen main sama mereka lagi. cieeeee dikangenin sama gue :p
tapi... ada sih satu orang sahabat yang punya perasaan lebih ke gue. ya gue juga gitu. cieeeee xD. udeh gak usah dikasih tau lo juga pada tau kan. gue kenal dia pas dia lagi galau-galaunya abis mutusin seseorang yang dia sayang dulu. entah waktunya udah tepat atau mungkin nggak tepat -_-. dan gue juga begitu, lagi mencoba buat move on.
awalnya sih gue nggak pengen ada perasaan lebih. lagipula ini perasaan sementara kok. tapi kok lama-lama jadi tahap ngarep -_- duh gimana nih? emang dia juga bakalan ngarep kayak gue? emang dia juga suka sama gue? jelas-jelas saat itu, dia lagi deket sama adek kelas gue waktu SMP. dan katanya dia suka. gak ada harapan! dan akhirnya gue pengen sahabatan aja kayak spongebob dan patrick. tapi buat ngilangin perasaan ini... NGGAK BISA WOY!!! TOLONGIN GUEEEEE!!! GUE GAK BISA KELUAR DARI FRIEND ZONE!!! TOLOOOOOOOONGGG!!! cukup!
tapi ternyata, dia juga suka sama gue NGAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA AKHIRNYAAAA!!! KENAPA LO NGGAK BILANG DARIDULUUUUUUU!!! XD. yaudah, kalo suka sama suka, dan udah ada yang ngungkapin, sudah jelas pasti...xD

dan intinya, emang bener dari yang orang-orang bilang. cewek dan cowok nggak bisa jadi sekedar sahabat. berawal dari sahabat, berakhir dengan.... (isi sendiri)

Komentar