Tiada Kusangka

Apa kabar Stalkers? Lama nggak melihat kalian, karena gue nggak tau kalian siapa aja hehehe. Sebelum gue cerita, gue mau bilang Congratulation buat kalian yang dikasih selamat sama SNMPTN. Yang dikasih maaf sama SNMPTN, maafin aja ya. Kan kalo kita ngemaafin itu dapat pahala. Sayangnya pas buka web SNMPTN gak ada kolom buat komentar. Soalnya gue mau nulis "Iya, aku maafin kok kak. Jangan marah ya kalo aku milih SBMPTN :')". Semoga kamu ngerti aku ya SNMPTN :*
Gue mau ceritain masa-masa di SMA. Nggak nyangka selama tiga tahun ketemu dengan teman-teman, guru-guru, karyawan TU, lapangan, makanan kantin, tata letak ruangan yang ada di sekolah, semuanyaaaa sama aja. Itu-itu mulu. Bahkan, ondel-ondel yang ada di depan gerbang kecil aja juga sama. Agak bosen kayaknya. Apalagi kalo sekelas sama orang yang itu-itu aja selama tiga tahun. Ya udah, selamat bosen. Tapi kalo sekelas sama doi nggak pernah bosen kaaaaan? cieeeeeewww. Sayangnya, cuma sekali. Bahkan nggak pernah. Dikarenakan beda jurusan, ataupun beda sekolah. Apalagi kalo beda tingkatan, dia SMA, lo masih SMP. Beda jenis kelamin pula.
Seperti gue ini, nggak pernah sekelas sama doi. Semoga pas kuliah nanti kita sekelas ya, AAMIIN :'). Karena emang kita beda jurusan. Gue jurusan Kampung Melayu, dia jurusan Bintara. Bahkan kita beda jenis kelamin dan beda orang tua. Namun perbedaan itu bisa menyatukan kita berdua. Tapi setidaknya kita satu sekolah, satu eks-kul, bahkan pernah satu kepanitiaan. Dan waktu kelas 10, kelas kita sebelahan. Yaaaaaa walaupun kelas kita dulunya nggak akur. Tapi setidaknya kita masih akur cieeeeeeeeeeeeeewwww.
Oke cukup nyeritain tentang gue. Sekarang ke temen-temen yang lain. Sebelumnya maaf ya, gue ngambil beberapa foto dari akun jejaring sosial kalian. Abisnya, ada beberapa momen yang bagus buat diceritain. Tapi, di akhir ceritanya nanti gue tulis nama kalian deh :). Ini dia, cekiprut guys!
 Sebelum tanding, pemanasan dulu. Ayo yang kompak! xD




Tiga foto tadi pas Closing ORTUSSION CUP, Juni 2012






Ini momen lagi MOPDB Juli 2012


 Classmeeting Desember 2012
 Ini waktu gue kelas 11
 bersama adek-adek anggota OSIS


 aaaaaa cowok pake baju abu-abu yang di samping bertopi hijau ituuuu :3. he is mine! :p
 Mas... fotonya yang bener dong -_-
 Alifia Rahma Andarini a.k.a Pia a.k.a Bisma. Mantan ketua MPK :D. Doi bahagia sekali


 Duuhhh Pia, kasian itu kepala anak orang -__-


 Inilah ekspresi kalian kalo nggak lolos SNMPTN
 Perkenalkan, cowok yang di depan cewek berjilbab itu mantan ketua OSIS, namanya Amir Hamzah


  Ini instrukturnya gimana sih? -_-
 
ini yang main cuma dua orang? kasian amat -__-
 Wah mereka terlihat bahagia sekali yaaa
 Ini lagi seminar KIR di Otista
Asyiknya bila bersepeda hu..uh... berkeliling kota jakarta hu.. uh.. ku kayuh dengan suka cita huu.. uhh
 lagi upacara, sempet-sempetnya bisa sadar kamera -_-
 waaahh bonekanya lucu ya :3 *salahfokus*


 Ini Satrio, biasanya sih dipanggil Tio. siapa sih yang nggak kenal dengan orang ini?
 mau maen bola atau berantem sih?-_-
 LIBAS!! :D
 yang pake jaket hitam namanya Adam. doi udah pindah pas kelas 11. dan hari ini doi datang ke sekolah :D


SEPULUH SEMBILAN!! :D




11 IPS 4

Foto buku tahunan 12 IPS 4









Bersama para guru yang pernah mengajar kami :')

Biasanya, kalo ada yang bawa laptop pasti begini jadinya...












 Ataupun yang bawa SLR ataupun jenis kamera digital lainya










Yaaaa begitulah beberapa foto dimasa SMA. Coba kalian cek foto-foto kalian dari kelas 10 kebanyakan pake kamera hp biasa, webcam, dan SLR, sampai sekarang yang sudah munculnya camera 360 -_-a.
Banyaknya kenangan waktu SMA, gak bisa diceritain semua di sini. Termasuk waktu ngedapetin kamu *eaaaaa xD. Sudah ya, sampai ketemu di postingan selanjutnya :D

Komentar