Sesi Foto buat Buku Tahunan


Halo, Stalkers! Apa kabar? Gimana UN-nya? Kalian nggak ngikutin idiotips dari gue kan? Gue harap nggak. Apalagi ngikutin #TipsUNBangChoy dari temen gue yang bernama @choy_Re hahaha. Tips tersebut sekedar hiburan, tapi ada benernya juga sih. Oke, kita langsung aja ke topik. Padahal gue gak tau rumahnya si topik.
Gue mau nyeritain sesi foto kelas gue buat buku tahunan. Sedikit aja sih. Ya… lumayan buat nambah postingan kan? Hahaha. Yaudah, gue langsung cerita aja deh. Tapi sebelumnya, duduk yang manis ya anak-anak.
Sabtu, tanggal 16 Maret, kelas 12 IPS 4 ada sesi pemotretan di daerah Ancol. Gue kira tanggal 16 Februari pemotretannya -_-. Bilangnya sih ngumpul di depan sekolah jam 7 pagi. Tapi, pas gue sampe di sana… cuma ada Kijul. Gue pikir, gue yang bakal telat. Tapi ternyata, baru kita doang yang dateng -_-. Dan akhirnya kami pun menunggu sampai jam 10 pagi.
Ini yang namanya Rizky Julianto a.k.a Kijul yang dateng duluan wehehe
Sambil nunggu yang lain ngumpul, dandan dulu lah~
  
Ini perwakilan dari panitia buku tahunan

 Udah pada ngumpul, kita pun berangkat. Sebelum berangkat ada sedikit kendala. Tapi, bisa diselesaiin kok. Ya udah, berangkatlah kita. Sampai di Ancol, kita nunggu lagi. Sambil menunggu, yang cewek pada dandan. Tadinya gue nggak mau dandan, tapi karena semuanya dandan, gue ikutan aja deh -_-.

Ini juga salah satu panitia buku tahunan dari kelas kita


 Daripada bengong, mending gowes pake ontel

Pemotretan pun dimulai… jam 3 sore. EO, temen-temen, dan panitia sudah siap semua. Dimulai dari kelompok 1. Sambil menunggu giliran, ada yang masih dandan, ada yang foto-foto, ada yang makan, bahkan ada yang main pasir.
 Keren :O




 Emang cewek aja yang bisa narsis? cowok juga bisa kaleee :p






















Namun, sekitar jam 4, gerimis pun turun. Sementara pemotretan ditunda dulu. Nggak lama, pemotretan dimulai lagi sampai matahari mulai terbenam. Suasana yang kayak gini nih yang bagus buat dijadiin objek pemotretan.
Sampai akhirnya matahari sudah terbenam, pemotretan pun selesai. Semuanya beres-beres dan segera meninggalkan pantai. Antara mereka mau jalan-jalan dulu, atau langsung segera pulang karena sudah lelah. Ataupun ada yang masih di sana karena menunggu ada yang jemput.






Sudah dulu ya, sampai ketemu dipostingan selanjutnya, Stalkers. Jangan pernah bosan jadi stalkers ya hahaha :p.
Salam dari kami ber-39! ;D

Komentar