Berkelana ;D

Waktu hari selasa, gue lupa tanggal berapa, gue, Fandi, Tyas, Dewi,Yunam, Zahi sama Ridwan mau survey tempat buat TA bulan Mei kemaren. Tujuannya sih puncak atas. Dan kita nggak tau mau survey villa apa? dan akhirnya kita mencari sendiri.

Awalnya pergi ke sana pake mobilnya Ridwan, yang bawa Om nya Ridwan yang kocak abis! xD. Kita ngumpul dipendopo jam 9. Yang baru gue nliat di sana Zahi doang. Wehehehe rajin kali kau. Yaudah abis bitu ngobrol-ngobrol. Eh lalu datanglah Fandi. Nggak lama di susul Ridwan (Sebenernya dia udah dateng daritadi tapi dia nunggu di depan sekolah). Terus terakhir si Dewi sama Tyas. Eh tunggu! Ada yang kurang ya? Iya ada! si Yunam -_-. Oke kita nunggu dia deh. Aihhhh setia banget xD. Setelah dia datang, akhirnya kita langsung pergi deh.
Sampai di daerah mana ini gue gak tau -_-, pokoknya kita sampe di Masjid At-ta'awun. Hujan deras disertai angin yang sangat menyejukkan hati dan kabut yang menyelimuti seluruh pikiranku tentang kamu #eaaaa kenapa jadi puitis begini -_-. Abis shalat Dzuhur,kita pun pergi cari villa sendiri ber7 dengan jalan kaki. Wohooo! Kita melintasi sungai, menembus kabut, melewati jalan berliku-liku hahaha. Karena kayaknya letaknya jauh banget, kita mutusin untuk naik angkot.
Sampai disuatu tempat aduh gue gatau ini nama tempatnya apaaaaaa -_-, kita nanya-nanya ke orang-orang dan lalu kita pun mengunjungi beberapa villa. Setelah itu, kita makan mie ayam. Baru aja mateng eh udah nggak panas lagi. Cuacanya emang bener-bener dingin nih!
Abis makan, naik angkot lagi buat nyari villa lagi. Nggak lama sampe deh di daerah Cimacan. Disitu ada sebuah wisma yang cukup yaaa lumayanlah. Kita pun masuk kesana dan langsung ke kantor pusatnya. Abis itu naik mobil bak buat nganterin kita keliling-keliling sekitar wisma itu. Naik mobil bak!!! Mobil bak! xD. Gue duduk dibelakang dong sama yang laen. Yang di depan di sebelah supirnya si Yunam sama Fandi. Lalu, kita pun jalaaaan! Hahaha gue pun berdiri karna ngeliat yang laen ikutan berdiri. Entah kenapa gue rasanya pengen teriak saking senengnya hahaha. Serasa bener-bener lagi berpetualang ke suatu tempat yang jauh yang gak gue kenal nama tempatnya apaan. Gue pun norak :p, tapi disaat orang-orang yg ada di sekitar tempat itu ngeliatin kita, gue pun diam tanpa kata. Setelah jauh dari mereka, gue pun dadah-dadah hahaha gila!
Sampai di salah satu villa... Subhanallah bener-bener bagus banget. Serius deh, nih villa bisa dijadiin buat BBQ Party perpisahan kelas atau sama keluarga. Ini terlalu mewah, liat aja kolam renangnya ada prosotannya -_- wkwkwk nggak ada hubungannya ye. Lapangan yang dilapisi rumput hijaunya luas abis, lumayan buat guling-gulingan xD. Abis itu ke villa selanjutnya. Yang ini bener-bener nggak kalah dari yang tadi. Yang ini ada ayunannya huahahaha. Bukan! ini tuh bener-bener luas banget lapangan rumputnya, trus kamarnya itu bisa muat 20 orang lagi. Rasanya pengen booking tempat ini buat acara perpisahan kelas gue.
Sudah jam 5 sore, waktunya kita pulang deh. kita kembali ke kantor pusat. Lalu kita pun keluar dari wisma itu, nungguin angkot. Setelah itu, tak lama sampai deh di sebuah Masjid At-ta'awun dan kita pun menuju mobilnya Ridwan dan langsung caw ke Jakarta.
Ini bener-bener seru banget! berkelana cuma modal 18 ribu doang hahaha. Nggak apa-apa yang penting kebersamaannya ada, kekompakkannya ada, kesolidannya ada, kegembiraannya ada, kekocakkannya ada, pokoknya ini tuh bener-bener bikin gue gak lupa sama perjalanan ini hahaha ;D. See you!

Komentar