April month

Welcome April Month :D. Ini bukan April temen gue waktu kelas 10 ya wkwkwk. Inget bulan April jadi inget waktu dulu deh. Ya, bulan April banyak banget yang ulang tahun. Tapi yang gue inget cuma beberapa hehehe.
Dari SMP dulu deh. Satu orang yang gue inget ulang tahunnya bulan April namanya Robi Alfiana. Ehem... hayo nggak boleh galau hehehe xD. Dia ulang tahun tanggal 10 April. Pernah waktu itu gue udah nyiapin kata-kata buat dia pake bahasa inggris dan mungkin dia ngerti. dan mungkin juga kata-kata gue ini ngaco hahaha. Pokoknya artinya gue ngucapin selamat karena dia udah dapetin apa yang dia ingin. Apa itu? hhhhh seorang pendamping a.k.a pacar yang dia sukai selama ini. Dia cuma bales thank you very much -_-. Hahaha tapi nggak apa-apalah. Tapi yang gue pertanyakan, dia ngerti nggak apa yang gue tulis?
Pas SMA kelas satu, temen sebangku gue si Priesta nanya-nanya ke semua anak X-9 siapa yang ulang tahunnya bulan April. Dia pun dapet deh data-datanya. Ada April sama Rayi yang tanggal 6. Priesta tanggal 13. Siti tanggal 16. Prilia tanggal 23. Rencananya Priesta mau ngerayain bareng di sekolah. Wahahaha keren tuh. Nah akhirnya pas tanggal berapa gitu gue lupa. Pokoknya abis upacara hari guru tahun 2011 dan itu hari kamis. Langsung deh Yang ualng tahun buan april maju ke depan. Ada dua kue yang dibawa Priesta. Gue sebagai dokumentasinya merekam kejadian itu pake handycam nya Priesta. Abis potong kue, trus dibagi-bagi ke anak-anak X-9, langsung deh perang krim kue hahaha. Sumpah rusuh abis tapi menyenangkan xD. Lantai sampe berminyak, muka putih semua, tissue sampe abis cuma buat lap muka doang hahaha. Tapi kita tanggung jawab kok. Abis itu bersihin kelas deh.
Oya pernah juga saat itu lagi UTS, pas banget ulang tahnnya si April. Rencananya sih mau ngerjain dia. Ngerjainnya tuh ngupetin kunci motornya April kalo nggak salah ya hahaha. Dan gagal -_-. Lalu Gue, Priesta, Raisi, Nada, Nila, Siti, Feby, Eja, Alifah, Laras dan Audrey ke rumah April. Pas nyampe di depan gang rumahnya, kita patungan buat beli telor. Trus rencananya juga si Raisi telepon April. Bilangnya dia nyasar. Trus minta tolong si April buat ngenterin wkwkwkwk. Awalnya April nggak mau karena dia tau kita mau ngerjain dia hahaha. Tapi mau juga kan akhirnya hihihi. Pas dia jalan celingak-celinguk, dan tiba-tiba Nada langsung ceplokin April hahahaha. Kita semua ikutan. Gue cuma nonton doang hehehe karena takut kena sasaran xD.
Dan pas kelas dua, ehem salah satu temen gue ulang tahun yang ke 17 azezezezezeeee ;D sayangnya saat itu lagi libur hahaha. Pas tanggal 13 April, gue Eja, Audrey dan Laras ke rumah Priesta. makan-makan, karaokean, foto-foto hahaha. Pulang-pulang bawa air soda yang botolan wkwkwk. nah pas 6 hari selanjutnya, malem-malem gue SMS ke nomor temen gue yang satu lagi. Temen yang mana nih?Yang itutuh :p. Udahlah pasti pada tau. pas gue SMS ke nomornya dia, dia balesnya bikin gue hampir ketawa hahaha berarti masih crispy ya xD. Udah sih gitu doang gak ada yang spesial hahha lo kira martabak :p. See you guys, saya harap anda membaca ini dengan tidak tertawa ya oke -_-

Komentar