Jalan-jalan Malam

Apa yang dirasa malam-malam dari MOI menuju Pulomas hanya dengan jalan kaki? satu kata... AMAZINGGGG hahahaha. Awal ceritanya bisa jalan kaki sih begini nih...

Anak-anak OSIS sore ini (23/03) mau ke MOI buat lihat Arya Dawata dkk manggung disalah satu acara musik. Sekolah kita diundang loh. Tapi yang ngisi acara itu Arya Dawata, Shintia sama Detia. Rencananya gue ke sana sama Nuni. Tapi dia lagi sakit. Eh tapi, akhirnya gue nggak sendirian kok ke sana. Ada temen gue yang akhirnya dia mau ikut mihihihi. Ya siapa lagi kalo bukan Zahi xD. Awalnya dia nanya gue lewat SMS "Ria lo ke MOI gak?". Karena gue nggak punya pulsa buat bales SMS, akhirnya gue telepon dia. Pake telepon rumah nelponnya -_-. Dan akhirnya yaudah sepakat berangkat bareng dan pulangnya jalan kaki dan dia setuju hahaha.
Sampai di MOI jam 4 lewat, hampir jam 4.30. Gue kira kita telat. Ternyata yang baru gue liat baru Dimas doang. Dia berdiri di dekat eskalator. Dan yaudah kita langsung aja ke tempat manggungnya. Di sana udah ada Winda, Tsizy, sama Alifah. Eh ada Arya sama Stella juga deng ehehehe. katanya Arya mainnya terakhir pas clossing. Wew -_-. Yaudah deh daripada nunggu lama-lama, mending keliling-keliling dulu. Sama Vennika dan Ludwig juga hahaha. Kita ke Gramedia abis itu balik lagi ke tempat yang tadi. Nonton sebentar, eh Obi dateng. Karena Arya dkk masih lama manggungnya, kita berenam, Gue, Dimas, Ludwig, Oby, Vennika dan Zahi keliling-keliling lagi hahaha -_-. Kita pun makan di hmm pokoknya ada hubungannya dengan mie deh ehehehe. Abis makan balik lagi. Udah jam setengah tujuh nih tapi belum tampil juga. Yasudah tunggu aja. Eh akhirnya hampir jam 8 malam Arya tampil juga bawain lagu Mau Dibawa kemana dengan nuansa Jazz dan dengan suara Arya yang mirip Tompi. Dan lagu kedua dinyanyiin sama Shintia dan Detia. Mereka nyanyi lagu I Will Fly. Suaranya bagus loh ;>.
Setelah selesai, jam sudah menunjukkan pukul 8 malam, kita pun pulang dengan jalan kaki sama anak-anak yang tadi. Tapi Vennika nggak jadi pulang bareng kita, dia bareng Respati. Ludwig dijemput. Oke tinggal berempat Dimas, Obi, Zahi dan... gue cewek sendirian -_-. Yasudah langsung deh kita jalan kaki dari MOI sampe Pulomas sambil ngobrol-ngobrol kesana kemari sampe-sampe ngomongin sinetron -__-.

Jam 9 pun kita sampai di daerah Pulomas trus naik angkot deh sampe Rawamangun. Bener-bener deh malam sabtu itu. Coba kalo itu malem minggu hahahahaha. Walaupun kaki pegel dan mata udah mulai ngantuk, tapi seru loh ;D. Jadi pengen lagi deh hahahaha

Komentar