MONGOLIA! Merinnnding diaaaaaaa...

LDKS (Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa) yang diadakan setiap tahun untuk anak kelas 10. Aduh jadi inget tahun lalu LDKS di Cilodong :D. Sekarang, kita yang jadi panitianya hahaha.
Gue jadi PJ kelompok Mongolia (Kelompok 10) dibantu oleh Putra Tresna \m/. Isinya anak-anak seru loh. Ada Oswaldo sebagai Ketua dari kelompok ini. Dia yang mengajukkan diri loh, keren! Trus ada Reynaldo Rezky hahaha penerus nih. Katanya dia mau masuk jurusan IPS yoman!. Ada Eva Yuniati, ada Ramadhan Adi, Nindia Novianti, Nadya Nurul, Nova Restu, M. Syaiful, Nur Annisa, Sonya Irene, Sabrina Fiddiny, Setyawan Saputra, Zulfa Nur, Raja Jusup, dan yang terakhir Respati Prayoga. Yang terakhir ini gue kira dia kakak kelas gue hahaha ternyata adek kelas gue. Serius deh, anak-anak yang dikelompok ini seru abis. Baru beberapa jam mereka udah akrab hahaha iyalah semua kelompok juga gitu -_-. Tapi serius deh, mereka cepet banget berbaurnya. Apa karena kelasnya sebelahan atau gimana ini? -_-. Sudah lupakanlah.
Hari pertama pas materi pas lagi malam-malam abis makan malam, Kita semua ke Aula. Dan masing-masing kelompok bikin yeal-yeal. Dan yak gue udah ada ide dari kemaren-kemaren hahaha tapi kalau misalkan gue yang ngasih ide, mereka nggak berusaha dong. Oke ambil jalan tengahnya saja, mereka yang bikin, kita yang nambahin hahaha. Eh ternyata udah jadi yeal-yealnya hebat banget deh. Yang bikin si Raja Jusup. Nih yeal-yealnya
Do Doakan kita disini
Re Relakan kami yang menang
Mi Misalnya kami yang kalah
Fa Fasti kami tetap semangat
Sol Soal menang sudah biasa
La Lama-lama jadi juara
Si Siapa yang tau pasti
Mongolia juaranya!
MONGOLIAAA! Merinndingg Diaaaaa....
Yoman banget ye gak? hahaha. Ini terinspirasi dari lagunya Budi Do Re Mi temennya Harukaze Doremi yang ada di anime Ojamajo Doremi hahaha apasih gak lucu woo. Gue nggak akan pernah lupain moment waktu LDKS :D see you

Komentar